Sinopsis Pirates of the Caribbean - Dead Men Tell No Tales (2017)

Sinopsis Film Pirates of the Caribbean 5 (2017)



Sinopsis Film Pirates of the Caribbean 5 2017

Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales 2017

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales atau yang dikenal sebagai Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge merupakan film garapan Walt Disney Studios Motion Pictures yang disutradarai oleh Joachim Ronning (Marco Polo) dan Espen Sanberg (Kon-Tiki) bergenre fantasi dan action

Film ini akan menjadi seri kelima dari film Pirates of the Caribbean series sekaligus sequel dari film sebelumnya, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides pada tahun 2011 lalu. Turut serta sebagai Screenplay dan pembuat alur cerita, Jeff Nathanson (The Lion King) bersama dengan Terry Rossio (The Lone Ranger) dengan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer (Geostrom).

Masih dibintangi oleh aktor utamanya seperti Johnny Depp (Murder on the Orient Express), Kevin McNaily (Legend) dan Geoffrey Rush (Genius). juga dibintangi oleh aktor dan aktris baru seperti Javier Bardem (Escobar), Kaya Scodelario (Maze Runner: The Death Cure) dan Brenton Thwaites (An Interview with God). Ditambah dengan kembalinya dua pasangan yang sempat vakum difilm sebelumnya, Orlando Bloom (Romans) dan Keira Knightley (The Aftermath).

Digarap oleh Walt Disney Pictures dan Jerry Bruckheimer Films dengan mengeluarkan budget yang cukup besar, hingga mencapai $320 juta atau setara dengan Rp 4,2 triliun dengan penayangan perdananya pada akhir bulan mei secara internasional. Untuk di Indonesia sendiri, para bajak laut akan berlabuh lebih awal dibioskop-bioskop di tanah air.

» Tanggal rilis : 26 Mei 2017
» Tayang di Indonesia : 24 Mei 2017
» Genre : Action, Adventure, Comedy
» Sutradara : Joachim Ronning dan Espen Sandberg
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 33 menit
» Pemeran di film Pirates of the Caribbean 5 :
Aktor / Aktris
Sebagai
Tokoh / Karakter
Johnny Depp
-
Jack Sparrow
Brenton Thwaites
-
Henry Turner
Javier Bardem
-
Armando Salazar
Kaya Scodelario
-
Carina Smyth
Geoffrey Rush
-
Hector Barbossa
Orlando Bloom
-
William “Will” Turner Jr
Kevin McNally
-
Joshamee Gibbs
David Wenham
-
Scarfield
Stephen Graham
-
Scrum
Golshifteh Farahani
-
Shansa
Keira Knightley
-
Elizabeth Swann
Angus Barnett
-
Mullroy
Adam Brown
-
Jib
Giles New
-
Murtogg
Danny Kirrane
-
Bollard
Delroy Atkinson
-
Maddox
Paul McCartney
-
-

Kapten Jack Sparrow diburu oleh seorang musuh bebuyutan lamanya, Armando Salazar (Javier Bardem) yang berhasil melarikan diri dari Devil's Triangle dengan memimpin pasukan hantu para pelaut yang bertujuan untuk membunuh semua bajak laut yang ada. Dengan harapan satu-satunya dari Trident of Poseidon, akan tetapi ia harus bersekutu dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario) dab Henry Turner (Benton Thwites) untuk menemukannya.Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales


Sinopsis Resmi Film Pirates of the Caribbean 5

Petualangan menarik berubah menjadi situasi yang buruk ketika Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) merasa hawa ketidakberuntungan mencoba untuk menghalangi jalannya, yaitu di saat hantu para pelaut yang mematikan, dipimpin oleh Kapten Salazar (Javier Bardem), melarikan diri dari Devil’s Triangle dengan tujuan membunuh semua bajak laut yang ada, terutama Jack. Harapan Jack satu-satunya ada pada Trident of Poseidon yang legendaris. Namun, untuk menemukannya dia harus bersekutu dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), seorang astronom yang cantik dan cerdas, serta Henry (Benton Thwites), seorang pelaut muda yang keras kepala dari Royal Navy. Menakhodai Dying Gull, kapalnya yang kecil, usang, dan menyedihkan, Jack tidak hanya berusaha untuk menghilangkan hal-hal ketidakmujurannya, tapi juga untuk menyelamatkan hidupnya dari musuh yang paling tangguh dan jahat yang pernah dia hadapi.

Sinopsis resmi dari Disney

Johnny Depp returns to the big screen as the iconic, swashbuckling anti-hero Jack Sparrow in the all-new “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.” The rip-roaring adventure finds down-on-his-luck Captain Jack feeling the winds of ill-fortune blowing strongly his way when deadly ghost sailors, led by the terrifying Captain Salazar (Javier Bardem), escape from the Devil's Triangle bent on killing every pirate at sea—notably Jack. Jack's only hope of survival lies in the legendary Trident of Poseidon, but to find it he must forge an uneasy alliance with Carina Smyth (Kaya Scodelario), a brilliant and beautiful astronomer, and Henry (Brenton Thwaites), a headstrong young sailor in the Royal Navy. At the helm of the Dying Gull, his pitifully small and shabby ship, Captain Jack seeks not only to reverse his recent spate of ill fortune, but to save his very life from the most formidable and malicious foe he has ever faced.

Comments